Seperti Apa BlackBerry Android Pertama

Kabar terbaru datang dari BlackBerry, berkaitan dengan produk terbarunya. Apa yang kita lihat di bawah ini mungkin bagian bawah dari salah satu smartphone Android BlackBerry mendatang.

Dikutip dari Phonearena, Sabtu (04/07/15), rumor yang beredar BlackBerry tengah siap meluncurkan setidaknya dua handset berbasis Android. Keduanya akan menggebrak pasar tahun ini juga. Salah satunya, dengan nama kode BlackBerry Venice, memiliki layar slider high-end dengan HD Quad melengkung. Sementara yang lain, dengan nama sandi BlackBerry Praha, diharapkan menyerupai low-end BlackBerry Z3.image

Meskipun begitu, dari bocoran gambar yang terposting di Twitter @evleaks, tidak terlihat layar seperti slider dan tidak juga seperti Z3. Sebaliknya, tampaknya menyerupai BlackBerry Passport, yang memiliki keyboard QWERTY hardware 3 baris.

Jika memang handset ini seperti Passport, mungkin akan menjadi perangkat dengan bentuk yang cukup lebar ditambah berbagai fitur high-end. Bentuk tombol virtual yang terlihat pada layar perangkat tersebut, menunjukkan BlackBerry ini menjalankan Android Lollipop.

image

Tidak lama berselang dari postingan tersebut, Evan Blass di akun twitternya @evleaks kembali mengunggah satu gambar yang ia klaim sebagai BlackBerry Venice. @evleaks selama ini dikenal sebagai “peramal” yang tangguh, tidak jarang apa yang ia perkirakan mengenai gadget selalu tepat. Namun, itu masih sebatas prediksi terkait hal tersebut BlackBerry masih belum angkat bicara. Bagaimana pendapat Anda, apakah dengan BlackBerry menjalankan Android akan menjadi langkah yang tepat? [AL]

Informasi ini juga dapat dibaca di channel C001245FD melalui BBM 8 atau BBM channelnya. Semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar