P’9983 Kini Tersedia di Vodafone Qatar

BlackBerry Porsche Design P’9983 menerima tambahan dukungan penjualan dari Vodafone Qatar. P’9983 akan ditawarkan dalam jumlah terbatas di Villaggio Mall dan Landmark Mall, Vodafone Qatar.

Vodafone Qatar mengatakan mereka menawarkan 1 GB data gratis berlaku untuk satu bulan untuk pelanggan prabayar dan 6 GB data gratis, juga berlaku untuk satu bulan, untuk pelanggan Pascabayar.

image

Mengutip laman Gulf Times, Senin (09/02/15) pelanggan dapat membawa P’9983 dengan membayar QR 6999 atau setara dengan Rp 24.2 jutaan. P’9983 merupakan kolaborasi Porsche Design dengan BlackBerry untuk versi QWERTY pertama dengan BlackBerry 10 dengan tombol seperti gelas khusus dibuat dengan daya tahan tinggi dari bahan sintetik yang keras dan efek khusus 3D dengan karakter huruf perak.

Ini adalah kolaborasi ketiga antara smartphone BlackBerry dan Porsche Design, perangkat terintegrasi bahan berkualitas premium seperti kaca safir untuk lensa kamera, ditempa stainless steel untuk logo dan chassis, dan teknologi kaca khusus untuk casing belakang. [AL]

Informasi ini juga dapat dibaca di channel C001245FD melalui BBM channelnya. Semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar